Baca Berita

KPU Kabupaten Gianyar Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018, Berbalut Seni dan Budaya

Oleh : | 18 Februari 2018 | Dibaca : 610 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar gelar deklarasi bersama kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018 dengan mengusung tema "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat", Minggu, 18 Februari 2018 di Kabupaten Gianyar. Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Pengembangan SDM KPU Kabupaten Gianyar A.A. Istri Agung Darmawati, S. Sos, Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gianyar, Ni Luh Putu Reika Chrisyanti, SE, Sekretaris KPU Gianyar, Pande Putu Sunarta, SH, MM, Kasubag, staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar serta seluruh tenaga pendukung di KPU Kabupaten Gianyar. Dalam kesempatan itu dihadiri juga oleh, Bupati Kabupaten Gianyar, dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar, Panwaslu Kabupaten Gianyar serta pihak-pihak yang terkait lainnya di Kabupaten Gianyar. 
Disela pelaksanaan deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018 tersebut Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH menyampaikan, deklarasi bersama kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018  ini merupakan tahapan kampanye. Agar proses dalam kampanye dapat berjalan dengan beriringan, damai dan kondusif di Kabupaten Gianyar.
 
"Apa dilihat masyarakat umum di Kabupaten Gianyar  satu dengan lainnya yang saling berpelukan serta saling tersenyum. Sehingga, hal tersebut setidaknya dapat juga diteruskan hingga kebawah-bawah, bahwasannya tidak ada sama sekali masalah," jelasnya.
Dilanjutkan, pilihan boleh berbeda dan wadah juga boleh berbeda. Akan tetapi, tetap satu tujuan yaitu, bagiamana membangun Gianyar ke arah yang lebih baik lagi kedepan.
"Meski berbeda pilihan dan wadah akan tetapi, tetap memiliki tujuan yang sama untuk Kabupaten Gianyar yang lebih baik lagi kedepan," ujarnya.
 
Dikatakan, Pilkada ini bukan hanya hajatan Politik demokrasi hanya untuk saling keras-kerasan saja,  akan tetapi tetap dibalut dengan seni dan budaya. Sembari  Agung Gde Putra menambahkan, selain proses demokrasi tetap berjalan. Para wisatawanpun akhirnya, bisa turut hadir untuk ikut menyaksikan hajatan Demokrasi di Kabupaten Gianyar ini. [aga/mc]


Oleh : | 18 Februari 2018 | Dibaca : 610 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter