Baca Berita

KPU Kabupaten Gianyar Laksanakan Persembahyangan Bersama Dalam Rangka Pembukaan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 di Pura Durga Kutri Serta Laksanakan Pemasangan Pembukaan Secara Simbolis Alat Peraga Sepanduk

Oleh : | 15 Februari 2018 | Dibaca : 383 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar laksanakan persembahyangan bersama dalam rangka pembukaan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018, Kamis, 15 Februari 2018 di Pura Durga Kutri, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Dalam kesempatan tersebut dari KPU dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Divisi Teknis Peyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Pengembangan SDM KPU Kabupaten Gianyar A.A. Istri Agung Darmawati, S. Sos, Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gianyar, Ni Luh Putu Reika Chrisyanti, SE, Sekretaris KPU Gianyar, Pande Putu Sunarta, SH, MM, Kasubag serta staf sekretariat KPU Kabupaten Gianyar. Selain itu dihadiri juga oleh, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018, LO kedua bakal pasangan calon, Badan Kesbangpol Gianyar dan Ketua Panwas Kabupaten Gianyar. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH menyampaikan, terkait acara pembukaan hari ini, yang sesuai dengan tahapan dimulai pada tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018 nanti. Dalam awal tahapan ini KPU Kabupaten Gianyar melaksanakan persembahyangan bersama dengan kedua pasangan calon tim serta pengusul. 
 
"Dimana kita sampaikan dalam persembahyangan ini, bagaimana kita agar secara bersama-sama berdoa. Untuk bagaimana dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gianya tetap dapat berjalan dengan lancar," jelasnya.
 
Dilanjutkan, dalam doa tersebut juga disampaikan agar dalam pelaksanaan Pilkda di Kabupaten Gianyar. Mulai itu, dalam setiap tahapan dapat berjalan dengan baik.
 
"Kami semua mengastiti, untuk Kabupaten Gianyar serta untuk masyarakat di Kabupaten Gianyar juga. Agar, dalam tahap demi tahapan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gianyar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan bersama," ujarnya.
 
Setelah melaksanakan persembahyangan bersama rombongan melanjutkan, dengan kegiatan pemasangan pembukaan secara simbolis dari pada sepanduk oleh masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar. Hal tersebut dilaksanakan, karena sudah dimulainya dari pada tahapan Kampanye. Terkait dengan pemasangan alat sosialisasi, berupa baliho dan sepanduk yang masih ada saat ini. Agar segera diturunkan, KPU Kabupaten Gianyar juga akan bergerak dalam tim terpadu untuk secara bersama-sama menurunkan dari pada alat-alat peraga sosialisasi. 
 
"Karena pada saat kampanye, KPU Kabupaten Gianyar akan mempersiapkan alat peraga kampanye mulai itu dari Desa, Kecamatan sampai pada di Kabupaten," cetusnya.
 
Sembari Agung Gde Putra berharap, dengan dilaksanakan kedua tahapan tersebut, KPU Kabupaten Gianyar berharap bahwa, dengan tahapan kampanye tentunya mekanisme-mekanisme terkait kampanye agar benar-benar dapat dipatuhi. Baik itu, oleh pasangan calon, tim maupun masyarakat di Kabupaten Gianyar. [aga/mc]


Oleh : | 15 Februari 2018 | Dibaca : 383 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter