Baca Berita

KPU Kabupaten Gianyar Besok, Akan Laksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 di Tingkat Kabupaten

Oleh : | 04 Juli 2018 | Dibaca : 442 Pengunjung

www.kpu-gianyarkab.go.id, I Gianyar
KPU Kabupaten Gianyar pada hari Kamis, 5 Juli 2018 (besok) akan melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 di tingkat Kabupaten. Pelaksanaan kegiatan, akan dilaksanakan di Hotel Rumah Luwih Bali, Pantai Lebih, Desa Lebih, Kabupaten Gianyar. Dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 di tingkat Kabupaten tersebut. KPU Kabupaten Gianyar akan mengundang antaralain, Kapolres Gianyar, Dandim 1616 Gianyar, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Gianyar, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Gianyar, Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Gianyar, Ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Gianyar, Ketua Panwas Kecamatan se-Kabupaten Gianyar, saksi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nombor urut 1 dan 2 serta 1 orang operator IT masing-masing pasangan calon, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018.
 
"Terkait persiapan pelaksanaan rekap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018. Yang sesuai dengan tahapan yaitu, mulai dari tanggal 4 sampai tanggal 6 Juli 2018, dan KPU Kabupaten Gianyar akan melakukan perekapan besok (Kamis, 5 Juli 2018) di Rumah Luwih, Desa Lebih, Kebupaten Gianyar," jelas Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Rabu, 4 Juli 2018 di Kantor KPU Kabupten Gianyar.
 
Dalam perekapan tersebut beliau melanjutkan, untuk hasil-hasil rekap di PPK akan KPU Kabupaten Gianyar rekap di Kabupaten. Baik itu, terkait dengan perolehan suara, surat suara serta terkait daftar Pemilih yang hadir. 
 
"Ini merupakan bentuk transparansi kami (KPU Kabupaten Gianyar) kepada seluruh masyarakat. Tentunya, nanti setelah dilakukan rekap berdasarkan rapat pleno. Yang nantinya akan kita lakukan sebagai pedoman perolehan suara untuk masing-masing pasangan calon di Kabupaten Gianyar," ujarnya.
 
Sembari Agung Gde Putra menambahkan, pelaksanaan rapat pleno tersebut merupakan rapat pleno yang resmi, atau yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Gianyar," pungkasnya. (aga/mc).


Oleh : | 04 Juli 2018 | Dibaca : 442 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 




Hubungi Kami


Skype Me™!
Skype Me™!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPUD Gianyar?
Facebook
Twitter